Menghilangkan Jerawat Secara Alami 2

On Friday, September 13th, 2013 By
Menghilangkan Jerawat Secara Alami 2Dan ini merupakan kelanjutan postingan sebelumnya tentang bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami. Untuk melihat yang sebelumnya Menghilangkan Jerawat Secara Alami
cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepat

        1. Kunyit
Kunyit mengandung zat antioksidan, anti bakteri, dan anti radang. Oleh karena itu kunyit bermanfaat untuk menyembukkan jerawat dan mengeringkan jerawat. Dan cara menghilangkan jerawat dengan kunyit adalah sebagai berikut; pertama siapkan kunyit secukupnya, bersihkan kunyit, lalu parut. Setelah itu bersihkan wajah dari sisa make up atau kotoran lainnya denag air hangat agar pori-pori kulit terbuka, lalu oleskan parutan kunyit pada jerawat dan diamkan selama 15-20 menit, lalu bilas sampai bersih lakukan sebanyak 2-3x seminggu.
cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepat
2. Lidah buaya
Lidah buaya juga bermanfaat menghilangkan jerawat. Lidah mengandung zat-zat seperti enzim, asam amino, mineral, polisakarida, vitamin dan zat lain yang bermanfaat untuk kesehatan. Jel yang ada dalam lidah buaya mempunyai zat anti bakteri dan astrijen untuk menetralisir lemak sehingga sangat cocok untuk menghilangkan jerawat dan untuk pencegahan. Lidah buaya juga mengndung Vit A dan Vit E yang berguna menyehatkan kulit. Dan cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya adalah sebagai berikut; Siapkan lidah buaya dan alat-alat yang akan digunakan seperti sendok, wadah kecil, dan pisau, lalu kupas kulit lidah buaya, lalu ambil jel lidah buaya dengan menggunakan sendok dan masikan kedalam wadah yang sudah disiapkan. Setelah itu bersihkan wajah, lalu oleskan jel lidah buaya pada jerawat secara lembut dan memutar, biarkan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air lakukan hal ini secara rutin setiap malam sebelum tidur.
cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepat
3. Daun Jambu Biji
Daun jambu biji mengandung folifenol, karotin, flavonoid, dan tanin sehingga daun jambu biji merupakan anti oksidan dan memiliki anti radang, anti bakteri, dan anti microba dengan kandungannya daun jambu biji berguna untuk menghilangkan jerawat. Dan cara penggunaanya adalah sebagai berikut; siapkan daun jambu biji secukupnya yang masih muda, tumbukan, wadah kecil, madu, dan sendok makan, bersihkan daun jambu biji lalu timbuk daun sampai halus, kemudian tambahkan 1 sendok madu pada tumbukan daun jambu biji aduk sampai rata. Setelah itu bersihkan wajah menggunakan air hangat, lalu oleskan pada jerawat secara lembut dan memutar. Diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas sampai bersih. Lakukan hal ini secara rutin.
cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepat
4. Bawang Putih
Bawang putih mengandung zat anti bakteri yang dapat mengurangi peradangan pada kulit , selain itu bawang putih mengandung sativen, vitamin dan mineral yang dapat memicu pertumbuhan sel kulit baru. Dan cara penggunaan bawang putih untuk menghilangkan jerawat adalah sebagai berikut; pertama siapkan bawang putih secukupnya, lulu kupas dan bersuhkan bawang putih, lalu parut bawang putih. Setelah itu bersihkan wajah dengan air hangat, lalu oleskan parutan bawang putih pada jerawat secara halus dan memutar. Diamkan selama 10-15 menit lalu bersihkan wajah sampai bersih dengan air hangat, lalukan hal ini 2-3x seminggu.

Demikianlah bahan dan cara menghilangkan jerawat secara alami yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat diterapkan secara maksimal agar jerawat dapat segera hilang.

Menghilangkan Jerawat Secara Alami 2 | Fa 32 | 4.5

Pictures of Menghilangkan Jerawat Secara Alami 2

aromatic 84691_640turmeric 943629_640