Menghilangkan Jerawat Secara Alami

On Friday, September 13th, 2013 By
Menghilangkan Jerawat Secara Alami – Jerawat disebabkan kerena adanya penyumbatan pori-pori kulit oleh minyak yang berlebih yang berkolaborasi dengan sel kulit mati, kotoran dan bakteri. Bagi anda yang mempunyai jerawat pasti merasa terganggu dengan hal itu, namun jangan khawatir karena jerawat tersebut dapat dihilangkan secara alami dan bahan-bahannya pun mudah kita jumpai dirumah atau di pasar, adapun bahan yang digunakan untuk menghilangkan jerawat sebagai berikut:

 pineapple-382097_640

1. Buah Nanas
Buah nanas mengandung enzim bromelain yang bisa membantu penyembuhan luka dan mengurangi peradangan sehingga sangat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. Selain itu nanas juga mengandung enzim yang dapat membuat kulit menjadi elastis, meningkatkan hidrasi kulit, menghilangkan sel kulit mati, dan melawan kerusakan akibat radikal bebas dan dapat mengurangi bintik-bintik dan garis-garis halus karena usia. Dan cara menggunakannya adalah sebagai berikut; pertama siapkan buah nanas, lalu kupas buah nanas, setelah itu cuci buah nanas sampai bersih, lalu parut, lalu bersihkan dahulu wajah dengan air hangat untuk membersihkan sisa-sisa make up dan juga membuka pori-pori, selelah itu oleskan parut buah nanas pada jerawat secara memutar, lalu diamkan selama 15-20 menit, dan kemudian bilas sampai bersih dengan air hangat, lakukan hal ini 2x dalam seminggu. Untuk pengobatan dari dalam buah nanas bisa dimakan langsung atau dibuat jus.

cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepat

 
2. Daun Sirih
Daun sirih mengandung minyak atsiri dan senyawa kimia lainnya yang dapat mematikan kuman dan berfungsi sebagai anti bakteri, anti oksidan dan anti jamur dengan demikian daun sirih cukup bagus untuk menghilangkan jerawat. Untuk menambah daya sembuh pada jerawat daun sirih bisa anda tambahkan dengan madu. Dan cara mengunakannya adalah sebagai berikut; siapakan daun sirih 5 lembar, madu jika ada, alat penumbuk. Lalu cuci bersih daun sirih. Kemudian tumbuk daun sirih sampai halus, setelah itu tambahkan 1 sendok makan madu pada tumbukan daun sirih, lalu diaduk sampai rata. Kemudian oleskan campuran ini pada jerawat dengan gerakan memutar. Sebelumnya bersihkan terlebih dahulu wajah anda. Biarkan selama 10-15 menit lalu bilas sampai bersih dengan air hangat. Lakukan hal ini secara rutin setiap hari.
cara menghilangkan jerawat secara alami dengan jeruk nipis

3. Jeruk Nipis
Jeruk nipis mengandung vitamin C dan antioksidan yang bermanfaat mengurangi minyak dan memperbaikai sel kulit yang rusak, serta mengankat sel kulit mati. Untuk menghilangkan jerawat jeruk nipis dicampur dengan madu. Dan cara menggunakannya adalah sebagai berikut; pertama sediakan 2 buah jeruk nipis, madu, pisau, sendok, mangkuk kecil untuk perasan madu. Belah jeruk nipis, lalu peras dan saring. Setelah itu tambahkan 1 sendok makan madu. Kemudian aduk sampai rata, setelah itubersihkan wajah dengan air hangat sampai bersih, lalu gunakan sebagai masker dengan cara dioleskan sacara memutar. Biarkan selama 15-20 menit kemudian bilas sampai bersih, lakukan 2-3x seminggu.

 
Karena masih bayak jadi saya potong menjadi dua bagian klik Menghilangkan Jerawat Secara Alami 2 untuk membaca cara menghilangkan jerawat secara alami selanjutnya

Menghilangkan Jerawat Secara Alami | Fa 32 | 4.5

Pictures of Menghilangkan Jerawat Secara Alami

red betel leaf 869081_640pineapple 382097_640