Minuman dan Makana Sehat untuk Ibu Hamil

On Saturday, November 30th, 2013 By
Minuman dan Makana Sehat untukĀ  Ibu Hamil – Masa kehamilan merupakan masa yang paling penting untuk calon bayi dan ibu. Pada masa ini asupan nutrisi harus diperhatikan agar calon bayi dan ibu tetap sehat. Nah kali ini saya akan memberikan tips minuman dan makan sehat untuk ibu hamil seperti yang dilansir boldsky.
Minuman dan Makana Sehat untuk  Ibu Hamil

Susu
Susu dapat diminum pagi dan malam, tapi hindari susu yang mengandung lemak. Susu dapat menambah kalsium selama kehamilan.

Labu
Kandungan vitamin A dalam labu sangat baik dikonsumsi selama kehamilan.

Telur
Untuk mendapatkan jumlah vitamin A pada janin Anda dapat mengonsumsi telur. Anda dapat mengolahnya menjadi orak-arik atau direbus, olahan ini merupakan yang terbaik untuk makan kuning telur, Kandungan vitamin D pada kuning telur baik untuk janin.

Wortel
Kandungan nutrisi dalam wortel berguna untuk merangsang dan menyegarkan kebugaran ASI, Anda dapat mengolahnya menjadi jus ataupun dibuat sup.
Hati
Hati dimasak dengan menggunakan bumbu lada hitam merupakan hidangan lezat Anda harus coba ketika Anda sedang hamil. Ini merupakan sumber vitamin A yang baik.

Stroberi
Meminum segelas jus stroberi merah atau memakannya langsung dapat memenuhi kebutuhan asam folat harian Anda.

Grapefruit
Grapefruit merupakan buah yang baik untuk janin yang sedang tumbuh dalam rahim, dan untuk menjaga agar ibu hamil tetap sehat dan aktif.

Jambu biji
Kandungan vitamin C pada jambu biji yang tinggi baik untuk dikonsumsi oleh ibu hamil sekali dalam sehari.

Tomat
Untuk membantu penbentukkan glikogen dalam liver Adan dapat mengonsumsi tomat, selain itu tomat juga dapat menjaga stamina dan menyehatkan tubuh selama kehamilan.

Sarden
Sarden Kaya akan Vitamin D, Namun jangan terlalu bayak mengonsumsi sarden karena sarden mengandung bahan pengawet.

Jus Jeruk
Kandungan Vitamin C dan D dalam jeruk sangat baik dikonsumsi selama kehamilan, konsumsilah buah jeruk setidaknya satu kali dalam seminggu.

Kacang
Kacang baik untuk ibu hamil dan juga janin dalam rahim. Anda dapat mengonsumsi segenggam kacang seperti almond dan pistachio.

Bayam
Kandungan asam folat dan Vitamin A dalam bayam baik untuk dikonsumsi selama kehamilan. Dengan mengonsumsi bayam dapat membantu proses pembentukan paru-paru dan sistem saraf janin.

Oatmeal
Oatmeal kaya akan vitamin K yang dibutuhkan selam Kehamilan. Oatmeal juga mengandungĀ  magnesium, kalsium dan mangan yang dibutuhkan untuk pertumbuhan tulang janin.

Inilah Minuman dan Makana Sehat untukĀ  Ibu Hamil yang dapat Anda coba selama kehamilan, jagalah selalu asupan nutrisi agar janin dan ibu tetap sehat. Terimakasih, semoga bermanfaat

Tags:

Minuman dan Makana Sehat untuk Ibu Hamil | Fa 32 | 4.5

Pictures of Minuman dan Makana Sehat untuk Ibu Hamil

breakfast 1038058_640