Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Cepat dan Mudah

On Monday, February 10th, 2014 By

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Cepat dan Mudah – Pada kali ini saya akan menulis cara  memutihkan ketiak secara alami cepat dan mudah. Ketiak hitam bisa membuat tak percaya diri? Penyebab ketiak Anda hitam bisa karena Anda kurang bersih dalam membersihkannya dari keringat pada sekitar ketiak. Alhasil, keringat mengering pada lipatan kulit ketiak dan mengeluarkan sejenis asam yang bisa membuat kulit jadi gelap. Usia,  perubahan hormonal, mencukur berlebihan, deodoran berkualitas buruk, kehamilan, dan faktor genetika juga bisa menjadi penyebab ketiak jadi hitam.

Masalah ini merupakan masalah yang sangat dikhawatirkan wanita, namun Anda dapat mengatasi hal tersebut dengan mudah. Berikut adalah beberapa cara  Memutihkan Ketiak Secara Alami Cepat dan Mudah untuk membuat kulit ketiak menjadi putih dan bersih, seperti yang dikutip dari dailyglow.com.
 Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Cepat dan Mudah

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Cepat dan Mudah

Metode bercukur
Hentikanlah penggunaan krim dan gel perontok rambut untuk ketiak, produk-produk tersebut mengandung asam yang kuat dan zat lain yang dapat membuat kulit ketiak Anda menjadi hitam.
Kurangi bercukur! 
Jangan terlalu sering mencukur rambut ketiak karena dapat menyebabkan  ketiak Anda menjadi gelap. Anda dapat melakukan waxing, namun pergilah kepada orang yang profesional. Jangan melakukannya sendiri, karena kulit ketiak sangat sensitif dan mudah terluka.
Hindari blus ketat
Pengguan blus ketat dapat menyebabkan gesekan pada kulit ketiak dan akhirnya menyebabkan  ketiak menjadi gelap. Gunakanlah pakaian yang longgar sehingga ketiak Anda bisa bernapas.
Membersihkan ketiak 
Kemalasan Anda dalam membersihkan ketiak menyebabkan kotoran dan minyak menumpuk pada ketiak. Inilah yang menebabkan ketiak Anda menjadi hitam, maka bersihkanlah ketiak Anda secara teratur denagn sabun dan bilas dengan air hangat.
Ramuan alami pemutih ketiak  
  • Ramuan 1
Ramuan ini terbuat dari madu, susu bubuk, dan perasan jeruk nipis. Usapkan ramuan ini  kulit ketiak Anda. Biarkan selama 15 menit, lalu bilas sampai bersih. Setelah beberapa minggu akan tampak perubahannya
  • Ramuan 2

Ramuan ini terbuat dari campuran cuka putih dan baking soda. Gunakan dua kali dalam sehari untuk membersihkan ketiak Anda.

Inilah Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Cepat dan Mudah yang dapat Anda praktekan untuk mendapatkan ketiak putih. terimakasih, semoga bermanfaat.
Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Tags:

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Cepat dan Mudah | Fa 32 | 4.5

Pictures of Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Cepat dan Mudah

razor 29950_960_720