Obat Tradisional Radang Tenggorokan Akut


بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

 

Obat Tradisional Radang Tenggorokan Akut - Mengalami masalah radang tenggorokan bisa jadi masalah yang menyebalkan, karena dapat mengganggu aktifitas, menelan atau bicara menjadi terasa sakit dan terganggu. Radang tenggorokan biasanya terjadi karena infeksi bakteri. Namun hal ini dapat diatasi dengan mudah dap praktis dengan hanya mengonsumsi makanan berikut seperti yang dilansir dari Health Me Up .



Obat Tradisional Radang Tenggorokan Akut

Obat Tradisional Radang Tenggorokan Akut


Pisang
Pisang banyak mengandung vitamin B6, vitamin C dan kalium yang baik untuk tubuh, selain itu pisang rendah kalori.


Sup ayam
Sifat anti-inflamasi  pada ayam dapat meredakan radang tenggorokan. Anda dapat memasak sup ayam yang penuh gizi dengan menggunakan campuran bahan-bahan menyehatkan lain seperti  bawang bombai, kentang, wortel,seledri, lobak, dan bawang putih.


Lemon
Campuran madu dengan lemon mempunyai sifat yang sama seperti sup ayam yaitu bersifat anti-inflamasi yang dapat mempercepat penyembuhan radang tenggorokan.


Telur
Dengan mengonsumsi telur radang tenggorokan dapat dengan cepat teratasi. Telur mudah untuk ditelan, Anda dapat merebusnya Atau dibuat orak-arik.


Teh jahe
Teh jahe dapat membantu mencegah iritasi dan membuat radang tenggorokan Anda menjadi lebih baik.


Oatmeal
Mengonsumsi oatmeal yang mempunyai tekstur lembut dapat membantu meredakan radang tenggorokan dengan cepat selain itu oatmeal mampu mengurangi kadar kolestrol dalam darah dan dapat membuat Anda kenyang lebih lama.


Sage
Sage merupakan jenis tanaman herbal. Kandungan flavonoid pada Sage dapat meredakan radang tenggorokan dengan cara menambahkanya ke dalam sup atau teh.


Pasta gandum
Mengonsumsi pasta berbahan gandum yang lembut dapat membuat tenggorokan Anda menjadi lebih nyaman. Selain itu, pasta gandum mengandung vitamin B1 B2 B3, vitamin E, zinc, zat besi dan serat.


Wortel rebus
Jika Anda ingin meradakan radang tenggorokan dengan wortel Anda harus merebusnya terlebih dahulu sebelum dikonsumsi. Wortel banyak mengandung nutrisi seperti vitamin A, vitamin C, kalium dan serat.


Inilah obat tradisional radang tenggorokan akut, segeralah makanan tersebut Agar radang tenggorokan Anda cepat sembuh. Terimakasih, semoga bermanfaat.


Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Obat Tradisional Radang Tenggorokan Akut