Pengobatan Manfaat Lidah Buaya Buat Kecantikan

On Saturday, February 8th, 2014 By

 

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Pada kali ini saya akan menuliskan Pengobatan Manfaat Lidah Buaya Buat Kecantikan. Lidah buaya sudah dikenal ampuh untuk merawat kecantikan dan kesehatan rambut. Extrak lidah buaya juga dapat digunkana untuk menyembuhkan beberapa jenis penyakit kulit, seperti jerawat. Nah berikut manfaat lidah buaya untuk kecantikan lainnya seperti yang  diulasan dari Boldsky.

Pengobatan Manfaat Lidah Buaya Buat Kecantikan

Pengobatan Manfaat Lidah Buaya Buat Kecantikan

Melawan rambut rontok
Lidah buaya dapat digunkan untuk mengatasi rambut rontok karena lidah buaya kaya akan vitamin dan mineral yang efektif untuk mengatasi rambut rontok. Caranya campurkan ekstrak lidah buaya dengan sampo lalu gunakan untuk keramas.

Kondisioner alami
Aloe vera merupakan kondisioner rambut yang alami yang mempunyai efek pendinginan. Cara penggunaannya pijat kulit kepala Anda dengan jus lidah buaya, diamkan beberapa menit lalu bilas.

Mencegah kebotakan
Untuk mencegah kebotakan Anda dapat mengoleskan gel lidah buaya atau jus lidah buaya pada kulit kepala Anda secara teratur, dan biarkan selama 10 menit lalu bilas dengan sampo.
Pelembap alami
Agar rambut mudah ditata gunakan gel lidah buaya atau jus lidah buaya sebagai pelembab dan perawatan rambut Anda, caranya oleskan gel atau jus lidah buaya pada rambut dan kulit kepala dan biarkan selama 15 menit lalu bilas.

Melawan ketombe
Jika Anda punya masalah dengan ketombe, kulit kepala kering dan gatal, dengan mengunkan gel atau jus lidah buaya dapat mengatasi masalah tersebut. caranya oleskan ekstrak lidah buaya pada kulit kepala dan biarkan selama 40-60 menit untuk menyingkirkan ketombe lalu bilas.

Mengobati jerawat
Jika tumbuh jerawat pada kulit kepala itu akan sangat menyakitkan, maka utuk mengatasai hal tersebut oleskan ekstrak lidah buaya pada jerawat dan biarkan kering. Lakukan perawatan ini sebelum keramas.

Menghilangkan stretch mark
Untuk menghilangkan stretch mark itu sangat sulit. Akan tetapi, dengan memijat kulit menggunakan  gel lidah buaya dapat meringankan stretch mark dan menghilangkannya

Mencegah keriput
Seiring bertambahnya usia kulit akan mengalami penuaan dan keriput. Dengan menggunkan  gel lidah buaya pada kulit secara teratur, Anda dapat memperlambat munculnya keriput. Gel ini dapat mengencangkan keriput dikarenakan kandungan vitamin C dan E pada lidah buaya yang mampu menjaga kulit tetap terhidrasi.

Kerusakan kulit akibat paparan matahari
Terpapar sinar ultraviolet dapat menebabkan kulit terbakar dan menimbulkan bintik-bintik hitam, untuk mengatasi hal tersebut pijat kulit dengan menggunakan gel lidah buaya untuk  membantu meringankan peradangan akibat paparan sinar matahari.

Pelembap alami
Gel lidah buaya dapat digunakan untuk pelembap alami yang bisa mengencangkan kulit dan mencegahnya kulit terlihat kusam. Anda juga dapat menggunakan gel lidah buaya, sebelum menggunakan make up. Dengan demikian, kulit akan terlihat segar lebih lama.

Dipakai setelah bercukur
Bercukur dapat menyebabkan luka bakar dan rasa gatal. Nah, untuk mengatasi hal ini, Anda dapat  memijat kulit dengan gel lidah buaya. Gel ini mempunyai sifat anti-inflamasi yang bisa mengurangi peradangan kulit dan juga membunuh bakteri, yang dapat menyebabkan infeksi kulit.

Inilah  pengobatan manfaat lidah buaya buat kecantikan yang dapat Anda rasakan jika Anda mengukan lidah buaya untuk perawatan. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Tags:

Pengobatan Manfaat Lidah Buaya Buat Kecantikan | Fa 32 | 4.5

Pictures of Pengobatan Manfaat Lidah Buaya Buat Kecantikan