Cara Mudah Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami

On Tuesday, April 22nd, 2014 By
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ 
Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Cara mudah menghilangkan bau kaki secara alami – Kaki merupakan tempat berkumpulnya bakteri dan kuman yang nyaman. Apalagi jika Anda sering memakai kaus kaki dan sepatu dan jarang ganti. Akibatnya, bakteri dan kuman yang berkumpul menyebabkan bau teksedapa pada kaki. Bau kaki membuat kita menjadi tak nyaman dan dapat menjadi masalah yang memalukan jika tercium oleh orang lain. Nah, jika Anda mempunyai masalah dengan bau kaki, atasi dengan cara ini seperti dilansir ivillage dan Boldsky.

Cara mudah menghilangkan bau kaki secara alami
Cara mudah menghilangkan bau kaki secara alami

Biarkan kaki bernapas
Jangan menggunakan kaus kaki dan sepetu sehari penuh, karena akan membuat kaki Anda menjadi lembab dan dapat menimbulkan bau.

Cuci dengan cuka putih
Rendam kaki Anda dengan capuran secangkir air cuka dan air hangat selama 15-30 menit 1 – 2 kali sehari. Cuka dapat membunuh bakteri dan kuman penyebab bau pada kaki.|

Sering ganti sepatu
Gantilah sepatu secara rutin, karena sepatu yang sering dipakai dapat menyebabkan bau kaki bila tak pernah dijemur. Oleh karena itu gantilah sepatu Anda minimal 2 kali dalam seminggu.

Beri baking soda
Taburkan baking soda pada kaus kaki Anda sebelum memakai sepatu. Baking soda dapat menyerap kelembapan kaki, Anda juga dapat menggantinya dengan bubuk kopi..Kaus kaki
Gunakan kaus kaki yang terbuat dari katun agar pori-pori dapat bernapas dengan baik.

Cara Menghilangkan Bau Kaki Dengan Garam
Rendam kaki Anda dengan menggunakan air garam dan gosoklah kaki Anda menggunakan baru apung. Garam berfungsi mengontrol keringat dan batu apung berfungsi menghilangkan kulit mati yang dapat meyebabkan bau kaki.

Teh Hijau
Rendam Kaki Anda dengan menggunakan teh hijau. Teh hijau dapat mengurangi bau pada kaki. Lakukan setiap hari.

Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga dapat digunakan untuk mengatasi bau kaki. Jadi rendamlah kaki Anda dengan camouran air hangat dan jeruk nipis, jeruk nipis tidak hanya menghilangkan bau tapi juga menyembuhkan infeksi jamur. Lakukan secara rutin.Inilah cara mudah menghilangkan bau kaki secara alami. Cobalah salam satu cara di atas jikan Anda mempunyai masalah dengan bua kaki dan buktikan hasilnya dan Anda tidak akan malu lagi dan merasa lebuh percaya diri jika sudah berhasil mengatasinya. Selamat mencoba.

Cara Mudah Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami | Fa 32 | 4.5

Pictures of Cara Mudah Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami

shoes 572297_960_720