9 kesalahan dalam perawatan kecantikan

On Saturday, May 24th, 2014 By

Kesalahan dalam perawatan kecantikan – Perawatan kecantikan merupakan suatu hal yang harus dilakukan oleh wanita. Namun terkadan dalam melakukan perawatan kecantikan mereka sering melakukan kesalahan yang dapat berakibat fatal. Apa saja kesalahannya? Berikut kesalahan yang sering dilakukan secara tidak sadar seperti yang dilansir dari Nova.

Kesalahan dalam perawatan kecantikan

1. Mandi lama dengan air panas
Terdengar menyenangkan, Namun hal tersebut dapt berakibat buruk pada kulit Anda misal kulit Anda menjadi kering. Batasi mandai air panas selama 3 menit dengan suhu yang tidak terlalu pasas. dan gunakan pelembab sesaat setelah berendam air panas.

2. Kurang tidur
Tidur merupakan aktifitas yang penting untuk menjaga kulit Anda tetap sehat dan cantik. Selama tidur, enzim-enzim bekerja memperbaiki kerusakan pada kulit, mendistriusikan nutrisi ke sel-sel seluruh tubuh dan mengurangi toksin.

3. Terlalu menghindari lemak
Kekurangan lemak dapat mengakibatkan kulit menjadi bersisi, kering dan rambut bercabang. Anda dapat mengonsumsi lemak nabati untuk menjaga kulit dan rambut Anda tetap indah dan sehat.

4. Lupa berolahraga
Olehraga merupakan salah satu hal penting untuk menjaga kecantikan karena dapat meningkatka aliran darah keseluruh tubuh termasuk kulit.

5. Mengabaikan kebersihan alat kecantikan
Spon atau kuas yang kotor pasti menumpuk banyak kuman yang dapat menimbulkan jerawat. Bersihkan 2 minggu sekali alat-alat tersebut menggunaka air hangat.

6. Salah menggunakan kosmetik
Menggunakan kosmetik kadaluarsa, mengambil kosmetik dengan jari atau memasukan kemabali sisa kosmetik merupakan suatu kasalahan fatal. Hal ini dapat menyebabkan iritasi kulit dan timbulnya jerawat. Bunag semua produk kecantikan yang telah berubuh warnanya, tektur dan aromanya. Usahakan gunakan kapas atau Cotton Buds.

7. Tidur tanpa membersihkan make up
Pada saat Anda akan tidur bersihkan dahulu make up yanga Anda gunakan, karena jika tidak dibersihkan dapat menyumbat pori-pori dan dapt menimbulkan jerawat dan iritasi pada mata. kulit butuh waktu untuk memperbaiki sel yang rusak karena pori-pori tersumbat kulit menjadi kusam.

8. Model potongan rambut yang monoton
Mempunyai model rambut yang sama setiap potong rambut merupakan hal yang tidak salah, namun sebaiknya lakukan perubahan kecil agar orang tidak bosan melihatnya dan agar penampilan Anda lebih menarik. Ada baiknya jika Anda seorang muslimah Anda menggunakan jilbab. Perlihatkanlah kecantikanmu hanya pada muhkrim dan mahkrom Anda.

9. Menyemprotkan parfum di pergelangan tangan
Jika Anda menggunakan Arloji atau gekang, jangan menyemprotkan parfum pada pergelangangan tangan karena baunya akan tercampur, semprotkan saja pada leher. Kerena lebih hangat dan dapat membantu menyebarkan wangi.

Inilah  9 kesalahan dalam perawatan kecantikan yang Anda tidak sadari, hindarilah kesalahan-kesalahan tersebut Agar Anda kecantikan Anda terjaga.

9 kesalahan dalam perawatan kecantikan | Fa 32 | 4.5

Pictures of 9 kesalahan dalam perawatan kecantikan

beauty 160457_640