5 Manfaat Vitamin C Bagi Kecantikan


Manfaat Vitamin C Bagi Kecantikan - Vitamin C merupakan salah satu nutrisi yang terkandung dalam buah-buahan dah juga sayuran hijau seperti jeruk, kiwi, jambu dan lain-lain, vitamin C juga merupakan Vitamin yang paling populer. Vitamin C merupakan vitamin yang dibutauhkan oleh tubuh setiap harinya. Vitamin C tidak dapat disimpan dan diakumulasikan dalam tubuh, oleh karena itu Anda harus mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C setiap harinya. Selain baik untuk kesehatan, vitamin C juga baik untuk kecantikan kulit seperti kulit wajah dan bagian kulit lainnya. Vitamin C juga baik untuk rambut. Berikut manfaat vitamin C untuk kecantikan seperti yang dilansir womenshelathmag.com oleh vemale.com.

Manfaat Vitamin C Bagi Kecantikan



1. Menyehatkan rambut

Vitamin C merupakan salah satu nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut untuk membantu pertumbuhannya dan memperkuatnya. Anda dapat menjadikan buah-buhan yang mengandung Vitamin C sebagai masker rambut.


2. Membuat Anda tampak berenergi

Vutamin C membantu dalam penyerapan Zat besi dalam tubuh Anda. Zat besi merupakan zat yang penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh Anda. Jika Anda kekurangan zat besi Anda akan merasa lelah, lesu dan mengantung sehingga mempengaruhi penampilan Anda.


3. Membantu pertumbuhan kuku

Vitamin C berperan dalam pertumbuhan kuku dan membutanya menjadi lebih kuat.


4. Mencegah bintil kuku

Vitamin C dapat membuat kuku Anda menjadi lebih kuat dan mencegah timbulnya bintil pada kuku.


5. Menangkal tanda-tanda penuaan

Vitamin C dapat menangkal penuaan  pada wanita paruh baya. Dengan mengonsumsi vitamin C akan memiliki lebih sedikit kulit kering dan keriput. Vitamin C dapat menangkal radikal bebas yang dapat memicu proses penuaan.


Demikianlah manfaat Vitamin C untuk kecantikan Kulit, wajah dan rambut, rajinlah mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C untuk menjaga kesehatan dan kecantikan Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Manfaat Vitamin C Bagi Kecantikan