5 Manfaat Teh Untuk Kecantikan Wanita


Manfaat Teh Untuk Kecantikan Wanita - Teh dikenal sebagai minuman yang dapat disajikan dingin atauppun hangat. Teh merupakan hasil seduhan yang dipetik dari pucuk daun teh, yang dikeringkan dan kemudian menghasilkan sari yang bewarna merah serta wangi. Teh kaya akan anti oksidan sehingga tak heran teh memiliki bayak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Berkut manfaat teh untuk kecantikan seperti yang dilansir oleh vemale.com



Manfaat Teh Untuk Kecantikan Wanita


Pelembab alami

Teh dapat dijadikan sebagi pelembab kulit yang alami, baik dari dalam maupun dari dalam.Teh dapat membuat kuit menjadi cerah dan tidak kusam serta kulit menjadi bersinar dan lembut.


Menghilangkan lingkaran hitam di mata

Teh dapat digunakan untuk mengatasi masalah lingkaran hitam dimata yang diakibatkan kelelahan dan kurang tidur. Caranya pada sat akan tidur gunakan kantung teh untuk mengompres mata, namun sebelumnya letakan kantung teh di lemari ES agar dingin. Hal ini dapat memperlancar peredaran darah pada mata serta dapat membantu menghilangkan lingkaran hitam pada mata.


Rambut lebih bervolume dan lembut

Sebelum Anda malakukan keramas gunakan seduhan teh sebagi masker untuk rambut dan kulit kepala Anda. Dan biarakan selama 10-15 menit lalu bersikan sengan berkeramas.


Mengurangi aroma tak sedap pada kaki

Anda memiliki masalah bau kaki? Tak perlu dedoran, tapi rendamlah kaki Anda menggunakan seduhan air teh. Teh memiliki fungsi sebagai anti oksidan dan dapat melembutkan kulit kaki dan menghilangkan aroma tak sedap pada kaki.


Melembutkan kulit

Apabila Anda memiliki kulit yang mengalami luka atau iritasi, gunakan lah teh untuk mngompres. Hal ini akan mempercepat penyembuhan pada luka dan iritasi tersebut selain itu juga akan menenangkan kulit, mengurangi peradangan dan mendinginkan kulit. Dapat juga digunakan untuk mengkompres jerawat pada wajah sehingga jerawat ditak terlihat merah.

Demikinlah manfaat teh untuk kecanntikan wanita, selain baik untuk kesehatan teh juga bermanfaat bagi kecantikan kulit, wajah dan rambut. Terimakasih, semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Manfaat Teh Untuk Kecantikan Wanita