Penyebab Jerawat dan Cara mengatasinya

On Thursday, August 7th, 2014 By
Penyebab Jerawat dan Cara mengatasinya –¬† Jerawat dapat tumbuh di pipi, punggungu, hidung, badan, dan jerawat sering timbul pada muka. Jenis jerawat ada 3 macam yaitu jerawat biasa, komedo dan jerawat batu. Jerawat yang muncul pada wajah membuat kecantikan berkurang, oleh sebab itu jerawat harus segera disingkirkan. Jerawat disebabakan oleh tersumbatnya pori-pori sehingga tumbuh kantung nanah yang membengkak. Selain itu faktor yang menyebabkan jerawat adalah perubahan hormon pada masa puber yang merangsang kelenjar minyak pada kulit. Selain itu bakteri dan penggunaan kosmetik yang salah merukanan penyebab tumbuhnya jerawat. Jerwat juga dapat disebabkan oleh makanan. Berikut makanan penyebab jerawat. seperti yang yang dilansir ijerawat
Penyebab Jerawat da Cara mengatasinya
Omega-6
Salah satu makanan yang diduga dapat menyebabkan jerwat adalah makanan yang mengandung omega-6 menurut penelitiana yang dilakuakan oleh Journal of Dermatology, omega-6 dapat meningkatkan produksi mminyak dan dapat memperparah peradangan. Hal ini berlawanan dengan omega-3 yang dapat membantu dalam pengurangan minyak berlebih. Makanan yang mengandung omega-6 antaralain telur, minyak, daging dan lain-lain.
Susu
Dari penelitian yanga sama, susu ternyata juga dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Hal ini dikarenakan susu mengandung hormon tertentu dan molekul protein yang berbada yang terkadang asing. Cobalah ganti produk susu Anda dengan produk susu nabati seperti susu kedelai yang lebih rendah resiko.
Glikemik Tinggi
Makanan yang banyak mengandung gula seperti ice cream, mie instran, kue dan makanan lainnya dapat menyebabkan gula darah meningakat. Kadar gula darah yang tinggi dapat memicuproduksi lemak dibawwah jarinagn kulit dan hormone testosterone yang dapat menyebabkan jerawat. Oleh karenan itu kurangi makanan  yang banyak mengandung gula yang berlebih, Anda juga dapat mengganti dengan gula kompleks seperti kentang yang dapat mengenyangkan.
Udang
Udang dapat menyebabkan timbulnya alergi berupa bintik-bintik merah yang dapat timul di seluruh tubuh. Selain udang kerang juga mengandung iodien yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat.
Makanan Instant
Makanan instan sudah tentu mengandung bahan pengawet yang sering kali juga dapat menimbulkan alergi salah satunya munculnya jerawat. selain tidak baik untuk kulit, makanan instan juga tidak baik untuk kesehatan tubuh.
Dan untuk mengatasi jerwat yang Anda alami Anda dapat membaca nya disini cara menghilangkan bekas jerawat secara alami
Demikianlah artikel peyebab jerawat dan cara mengatasinya, semoga setelah membaca artikel ini Anda dapat mengindari hal-hal yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat.

Penyebab Jerawat dan Cara mengatasinya | Fa 32 | 4.5

Pictures of Penyebab Jerawat dan Cara mengatasinya

food 715539_640