Tips Cara Menghilangkan Jerawat Jerawat Batu Secara Alami

On Saturday, August 2nd, 2014 By

Tips cara menghilangkan jerawat / jerawat batu secara alami.  – Jerawat dapat muncul kapan saja, pada saat usia sudah mencapai massa puber. Jerawat merupakan peradangan yang disebabkan oleh penyuumbatan pori-pori pada kulit oleh kotoran. Penyebab jerawat paling umum disebabkan penumpukan sel kulit mati yang tercampur dengan minyak dan  bakteri sehingga terjadi peradangan jerawat terbagi menjadi bebrapa macam diantaranya komedo, jerawat batu, dan jerawat biasa. Jerawat juga dapat disebabkan oleh faktor hormonal, pemakaian kosmetik yang salah, jenis kulit dan faktor keturunan. Dilansir dari aylacream.com

 Tips Cara Menghilangkan Jerawat  Jerawat Batu Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Sekecil apapun jerawat sudah pasti akan merusakan kecantikan kulit sehingga merusak penampilan Anda. Pasti Anda ingin jerwat tersebut hilang dan tak datanga lagi. Bagaimana carannya?. Anda dapat menghilangkan jerawat secara alami baik untuk laki-laki maupun wanita. Perawattan untuk menghilangkan jerawat secara alami banyak macamnya dapat dilakukan sendiri dirumah dengan bahan-bahan alami yang mudah didapat dan tidak menimbulkan efek samping. dibanding dengan obat dari bahan kimia.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

Untuk menghilangkan jerawat dengan cepat salah satunya dengan menggunakan masker putih telur. Pertama pisahkan kuning telur dengan putih telurnya, campur putih telur denga perasan jeruk nipis, lalu aduk sampi rata. Oleskan capuran putih telur pada wajah yang terdapat jerawat dan diamkan selama 15-20 menit setelah itu bilas wajah Anda sampai bersih, selain dapat menghilangkan jerwat masker ini dapat juga membuat kulit Anda menjadi kencang dan cerah. Bahan lain yang dapat digunakan untuk menghilangkan jerwat antara lain tomat, daun lidah buaya, daun pepaya danlain-lain. Untuk selengkapnya Anda dapat membacanya disini menghilangkan jerawat secara alami.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Setelah jerawat hilang pasti akan datang bekasnya, salah dalam menangani bekas jerawat malah akan membuat bekas jerawat manjadi hitam dan sangat mengganngu pemanpilan. Kulit terlihat menjadi tidak rata. Bekas jerwat dapat dihilangkan dengan cara alami salah satunya dengan mengunakan minyak zaitun. Caranya oleskan minyak zaitun secara merata pada wajah disertai dengan pijatan ringan lalu biarkan selama 15-20 menit dan setelah itu bilas samapi bersih untuk cara lainnya Anda dapat membacanya disini cara menghilangkan bekas jerawat secara.

Cara Menghilangkan Jerawat Batu

Jerwat batu merupakan radang yang cukup mencolok berwarna kemerahan dan berukuran besar, jerawat batu biasanya disertai rasa nyeri, dan tentunya akan merusak penampilan Anda kerena ukurannya yang cukup besar. Untuk menghilangkan jerwata batu caranya sama dengan diatas yakni menggunakan putih telur, lakukan perawatan ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Nah, demikianlan cara menghilangkan jerat biasa, jerawat batu dan bekasnya secara alami. Lakukan perawatan ini secara rutin agar hasil lebih maksimal dan memuaskan. Dan usakan gunakan bahan-bahan alami yang jauh dari resiko dan lebih mudah. Dan jangan lupa jaga pola makan Anda agar jerawat tidak datang lagi, karena jerawat juga dapat disebabkan oleh makanan yang Anda konsumsi.

Tags:

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Jerawat Batu Secara Alami | Fa 32 | 4.5

Pictures of Tips Cara Menghilangkan Jerawat Jerawat Batu Secara Alami

olive oil 968657_640