8 Cara Merawat Kulit Kering Pada Wajah Secara Alami

On Monday, September 22nd, 2014 By
8 Cara Merawat Kulit Kering Pada Bagian Wajah Secara Alami – Kulit kering dapat mengganggu penampilan Anda. Kulit kering juga dapat menimbulkan kulit menjadi bersisis dan gatal, oleh sebab itu Anda harus memberi perawatan pada kulit untuk mengatasinya agar kelembapan alami dapat kembali. Anda dapat melakukan perawatan kulit kering dan bersisik secara alami seperti yang dilansir dari Mag for Women oleh merdeka.com berikut ini.

8 Cara Merawat Kulit Kering Pada Bagian Wajah Secara Alami
 1 Rajin membersihkan
Gunakanlah sabun cuci muka yang tepat untuk kulit wajah Anda. Anda harus rajin membersikan kuit yang kering agar kutit tak tampak kusam. Untuk pengelupasan kulit kering Anda dapat menggunakan masker dari bahan-bahan alami seperti pepaya, yogurt dan labu.
 2 Madu
Madu dapat digunakan untuk mengatasi kulit Anda yang kering, karena madu dapat mengembalikan kelebapan kulit wajah selain itu juga madu dapat digunakan untuk mengatasi tumit pecah-pecah dan kering serta mengatasi siku yang kasar. Caranya gunakan madu sebagai masker selama 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat.
 3 Mandi cepat
Ketika Anda mandi jangan terlalu lama, karena mandi terlalu lama dapat menyebabkan kulit maenjadi kering jika dilakukan terlalu sering, selain itu jangan mengguanakan air panas untuk mendi dan gunakan air hangat saja untuk membersihkan tubuh.
 4 Pelembap
Gunakan pelembab setelah Anda selesai mandi, dengan begitu kelembapan kulit Anda akan terjaga dalam waktu yang cukup lama, Anda dapat menggunakan Beby oil untuk mengatasi kulit kering, selain itu Baby oil dapat membuat kulit semakin keyal dan lembab.
 5 Minyak zaitun
Selain baik untuk kesehatan tubuh , minyak zaitun juga bermanfaat untuk kecantikan salah satunya dapat digunakan untuk menbgatasi kulit kering.
 6 Makanan
Selain melakukan perawatan dari luar Anda juga perlu melakukan perawatan dari dalam, misalnya dengan memperhatikan makan yang Anda konsumsi. Untuk mengatasi kulit kering sebaiknya Anda mengonsumsi makanan yang mengandung asam lemak, magnesium, vitamin C dan beta karotin, seperti jeruk, ikan salmon, mangga, ikan, dan coklat hitam
 7 Minum air
Penuhilah kebutuhan cairan Anda dengan banyak minum air putih, dengan banyak minum air putih Anda telah merawat kulit Anda dari kekeringan, dan jika Anda memiliki aktifitas yang padat tambah jumlah air yang Anda minum untuk menjaga kelembapan kulit Anda.
 8 AC
Ruang ber-AC dapat membuat kulit menjadi kering, oleh sebab itu ketika Anda beraktifitas di rung ber-AC sebaiknya menggunakan pelembab agar kulit Anda tidak menjadi kering dan kasar.Demikianlah  8 Cara Merawat Kulit Kering Pada Wajah Secara Alami yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi masalah kulit kering yang Anda alami. Terimakasih, semoga bermanfaat

8 Cara Merawat Kulit Kering Pada Wajah Secara Alami | Fa 32 | 4.5

Pictures of 8 Cara Merawat Kulit Kering Pada Wajah Secara Alami