Perawatan Kulit kering dan Kusam Secara Alami

On Tuesday, December 16th, 2014 By
Perawatan Kulit kering dan Kusam Secara Alami – Mempunyai kulit yang sehat dan lembut merupakan impian setiap orang terutama seorang wanita. Namun terkadang kulit menjadi kering dan terlihat kusam yang dapat menggu penampilan Anda. Dipasaran banyak beredar krim yang diciptakan untuk mengatasi kulit kering dan kusam. Namun masalah tersebut dapat diatasi secara alami. Anda dapat mengikuti tips-tips dibawah ini, seperti dilansir webmd.com.

Perawatan Kulit kering dan Kusam Secara Alami

Cara mengatasi Kuit Kering dan kasar

1. Ikan dan biji rami
Biji rami dan Ikan mengandung EFA dan asam lemak esensial yang dapat membantu Anda dalam mengatasi kulit kering dan kasar. karena dua bahan tersebut berfungsi untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasu dan melindungi kulit dari kerusakan yang diakibatka oleh polusi lingkungan. Anda dapat mengonsumsi Ikan sebagai menu harian Anda dan menggunakan minyak biji rami untuk menghaluskan kulit.

2. Gandum/Oat
Oat Atau gandung dapat dimanfaat kan untuk mengatasi masalah kulit  kering dan kusam. Dalam penelitian terbaru gandum mengandung senyawa yang disebut avenanthramides. Senyawa kimia ini mampu melawan peradangan  dan kemerahan pada kulit. Cara menngunakannya

  • Tambahkan Air pada Oatmeal
  • Hancurkan sampai lembut mengguanakan blender
  • Oleskan merata pada bagian kulit yang terasa kasar dan kering
  • Diamkan selama 15 menit dan bilas sampai bersih.

3. Petroleum jelly

Cara ketiga dalam mengatai kulit kering dan kasar adalah dengan manggunakan  petroleum jelly. Caranya

  • Oleskan petroleum jelly pada area kulit yang kering dan kusam setelah Anda mandi
  • Tutup menggunakan kain yang berbahab katun untuk mengunci kelembapan pada kuit Anda.

4. Minum banyak air
Ini merupakan cara paling mudah untuk mengatasi kulit kering yang kasar dan kering, yakni dengan memperbanyak minum air putih. Jumlah yang disarankan untuk minum air putih dalam sehari Adalah sebanyak 8-10 gelas dalam sehari. Dengan begitu tubuh Anda dapat terhindar dari masalah kulti kering dan kasar serta kulit Anda tidak terlihat kusam

5. Minyak zaitun
Minyak zaitun sudah sejak lama dikenal banyak memiliki manfaat untuk kecantikan dan kesehatan. Dan salah satunya dapat digunakan untuk menjaga kelembapan kulit dan membuatnya menjadi terasa kenyal. Gunakan minyak zaitun pada saat Anda akan tidur. oleskan minyak zaitun pada kulit tubuh Anda yang terasa kering dan kasar.

Cara Mengatasi Kulit Kusam

Dengan menggunakan ES batu

Dengan menggunakan Es Batu Anda sudah dapat melakukan perawatan pada kulit An da Untuk mengatasi kulit kusam, selain itu es batu juga dapat menghaluskan wajah Anda. Caranya cukup mudah Anda hanya tinggal menggosokan batu es pada kulit Anda yang kusam.

Dengan menggunakan putih telur

Cara lain untuk mengatasi kutil kusam adalah dengan menggunakan putih telur. Caranya Mudah

  • Pisahkan putih telur dan kuning telurnya.
  • Bersihkan area kulit Anda yang kusam.
  • Oleskan putih telur pada area kulit yang kusam sebelum Anda tidur
  • dan bersihkan keesokian harinya

Demikianlah Perawatan Kulit kering dan kusam secara alami yang dapat Anda lakukan utnuk mengatasi kulit kering dan kasar. Selamat mencoba.

Tags:

Perawatan Kulit kering dan Kusam Secara Alami | Fa 32 | 4.5

Pictures of Perawatan Kulit kering dan Kusam Secara Alami