Penyebab Sakit Kepala Terus Menerus

On Tuesday, October 4th, 2016 By

Penyebab Sakit Kepala Terus Menerus – Sakit kepala yang terus menerus akan menyababkan terganggunya aktifitas sehari-hari. Sakit kepala ini mungkin tidak sama antara orang satu dengan orang lain, walaupun begitu sakit kepala terus menerus pasti akan sangat mengganggu terlebih jika Anda adalah orang yang sibuk. Sakit kepala yang terjadi terus menerus bisa jadi hanya sakit kepala biasa namun tidak menutup kemungkinan ini adalah gelaja dari suatu penyakit tertentu. Jika Anda sudah mencoba untuk menyembuhkan sendiri sakit kepala Anda namun tidak kunjung sembuh sebaiknya Anda berkonsultasi pada dokter. Karena sakit kepala yang terjadi terus menerus bisa jadi merupakan gejala suatu penyakit yang lebih berbahaya.

Penyebab Sakit Kepala Terus Menerus

Penyebab Sakit Kepala Terus Menerus

Penyebab sakit kepala terus- menerus bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor, misalnya dari segi gaya hidup yang tidak sehat, adanya gangguana dalam tubuh Anda atau yang lainnya.

Sakit kepala terus menerus yang terjadi dalam kurun waktu 3 bulan dan terjadui sakit lebih dari 15 kali sebulan, maka hal ini dapat disebabut dengan sakit kepala kronis. Sakit kepala terus menerus ini ada dua tipe yakni sakit kepala sebalah atau migrain dengan ciri ciri sakit hanya tejadi pada sebalah kepala bisa bergantian atau hanya terjadi pada sebalah saja, kepala rasanya terngiang-ngiang atau berdenyut denyut. pada level parah sakit kepala migrain dapat menyebabkan mual hingga muntah. Tipe yang kedua adalah sakit kepala yang rasanta seperti tertekan, yang terjadi pada bagian kanan dan kiri kepala secara bersaaman.

Sakit kepala yang terjadi terus menerus terkadang sangat sulit untuk diobati sebelum mengatahui penyebab pastinya. Tanpa mengetahui penyebab pasti sakit kepala terus menerus, pengobatan hanya akan berefek sementara. Penyabab lain bisa karene depresi, stres yang disebebkan tekanan pekerjaan maupun masalah lain yang tak kunjung teratas. Stress menyababkan pelapasan zat kimia yang dapat menyababkan ganguan pada pembuluh darah.

Kurang Istirahat

Sakit kepala terus menerus juga dapat disebabkan kurangnya istirahat. Pekerjaan memang penting, namun tubuh juga perlu beristirahat. Begitu juga dengan bersenang-senang, sering lupa waktu sehingga lupa untuk istirahat, sehinggara waktu tidur yang ideal tidak terpenuhi.

Penyakit Lain

Sakit kepala terus menerus juga dapat disebabkan penyakit lain, seperti inflamasi. Inflasmi adalah peradangan. Radang yang dapat menyababkan sakit kepala terus menerus adalah peradangan yang berhubungan dengan THT, yaitu radang sinus (sinusitis), Faringitis (radang tenggorokan), dan terakhir adalah radang telinga atau disebut otitis. Jika Anda mengalami hal ini sebaiknya segera periksa ke dokter THT agar bisa segera ditangani.

Lingkungan

Lingkungan yang tidak sehat juga dapat menyababkan sakit kepala terus menerus. Misalnya Asap rokok, bagi sebagian orang asap rokok dapat sanagt mengganggu seperti akan tibul sakit kepala, Penggunaan anti nyamuk bakar dalam ruangan juga dapat menyebabkan hal yang sama, terutama penggunaan anti nyamuk bakar pada ruangan yang tertutup yang dinyalakan semalaman. yang menyababkan orang yang tidur didalam menghirup CO2 yang dapat menyebabkan sakit kepala pada keesokan harinya.

Tags:

Penyebab Sakit Kepala Terus Menerus | A32 | 4.5

Pictures of Penyebab Sakit Kepala Terus Menerus