Lantai Kayu – oleh Sufa Parket

Lantai Kayu oleh Sufa Parket – Memiliki rumah yang nyaman dengan lingkungan yang asri merupakan dambaan setiap orang. Dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang indah dapat membuat penghuni rumah lebih semangat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Untuk mendapatkan yang diingankan tak jarang mereka mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk dinding desain hingga lantai. Untuk menekan biaya pembangunan saya akan memberi Anda referensi memilih lantai kayu vinyl. Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl di Sufa Parket lebih murah dari jasa lainnya.

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl

Sufa Parket merupakan perusahaan yang memiliki keahlian dalam lantai kayu solid, pagar kayu, engiennering wood, panel dinding, laminated parket dan lambersering yang sudah ada sejak tahun 1991 di Indonesia. Kayu yang digunakan Sufa Parket merupakan kayu yang memiliki kualitas tinggi dan premium dan kayu yang digunakan merupakan kayu yang legal dari perhutani. Servis yang diberikan oleh Sufa Parket sangat memuaskan pelanggan dengan pengalamannya yang sudah cukup lama dan suber daya manusia yang berpengalaman juga.

Banyak hotel, restoran, perkantoran, aperteman dan lain sebagainya yang ada di Indonesia sudah menggunakan jasa dari sufa parket ini karena pengalamannya dan service yang memuaskan. Sufa parket tidak bekerja sendirian mereka juga berkerja sama juga dengan komtraktor, Interior desain dan arsitek dalam ataupun luar negeri.

Sufa parket mengunakan bahan kayu yang berkualitas dan terbaik dengan kayu solid. Untuk menyusun lantai sufa parket mengunakan perekat yang berkualitas juga tentunya untuk menjaga agar lantai kuat dan tahan lama.

Perbedaan Lantai Kayu dan lantai Vinyl

Lantai Kayu

Penutup lantai yang terbuat dari kayu solit seperti jati, merbau, Momala, Kumea, Bangkirai, White Oak, Sonokeling, Jati Herringbone dan Jati Parket Block merupakan lantai jenis Solid Wood Flooring yang tersidia di Sufaparket. Sudah sejak dulu kayu merupakan bahan bangunan yang populer dan dapat digunakan untuk semua eleman bangunan dari lantai sampai atap.

Solid Wood Flooring

Sampai sekarang ini kayu masih menjadi primadona untuk bahan bangunan di sufa parket sendiri kayu dijadikan sebagai lantai yang memiliki desain yang unik dan memiliki kualitas yang baik. Penggunaan bahan kayu memiliki nilai estetika yang tinggi, terkesan alami serta dapat memberi kehangatan. Kayu yang fleksibelpun dapat memberi kesan elegan, klasik, moderen maupun kontenporer, sufa parket dapat memberikan Anda itu semua.

Kelemahan Kayu: Lantai kayu bila saat pemasangannya tersebut dalam kondisi kurang sempurna dapat menyebabkan kayu menjadi menyusut dan dapat menyebabkan kerenggangan. Namun tidak dengan Sufa Parket dengan produk Solid Wood Flooringnya yang terbuat dari kayu asli dari batang kayu yang sudah dimatikan dan didiamkan selama 12 bulan untuk menghindarkan susut muai yang tinggi guna beradaptasi dengan ruangan. Setelah didiamkan begitulam baru dipotong sesuia kebutuhan dan sesuai bentuk yang diinginkan. Solid wood Flooring yang banyak diminati d an sangat exclusif untuk di dalam ruangan adalah  kayu jati, kayu merbau dan kauy sonokeling karena kayu-kayu tersebut memiliki sifat yang stabil. Untuk Outdor sendiri Sufa Parket menyediakan lantai dari jenis kayu ulin dan bangkirai/ damar laut.

Solid Wood Flooring memiliki keunggulan dapat di refinising ataupun di recoating apabila mengalami kerusakan, walaupun telah dipakai berpupuh-puluh bahkan ratusan tahun lamanya. Warna kayu solid dapat berupa warna natural maupun dapat disesuiakan permintaan dan di coating anti gores. Penyusunan kayunya pun dapat disesuikan dengan  keinginan Anda seperti susun bata, random harringbone atau pun susunan lain. Di antara parket yang satu dengan yang lain juga tidak terdapat “nat”. Berikut produk lantai kayu oleh sufa parket;

Lantai Kayu oleh Sufa Parket

Solid Wood Flooring

Dan berikut Contoh-contoh hasil pemasangan lantai kayu oleh sufa parket :

Talang Betutu : Lantai yang digunakan adalah lantai dari bahan kayu merbau yang memiliki kualitas tinggi dan tahan terhadap pelapukan dan termasuk golongan kelas satu yang tahan terhadap rayap. Kayu Merbau bukan hanya dapat digunakan untuk parket (wooder floor) tapi jug dapat digunakan untuk wall, kusen, pintu, kisi-kisi atau lambersering. Dengan warna merah tua akan membut ruangan yang luas mejadi elegan.

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl

Jenis kayu: Merbau T & G flooring
Tipe: Solid Parquet
Ukuran: 15 x 90 x 450 – 1200 up mm
Finishing: PU Natural Color

Hang Tuah: Jenis lantai yang digunakan Adalah Sonokeling yang terkenal dengan kekuatannya sehingga kayu ini digunakan untuk bantalan rel kereta api, dengan perubahan zaman kini  Sonokeling digunakan untuk parket (wooden floor). Kayu  Sonokeling memiliki corak yang khas dan unik. dengan warna yang tua dan di padukan dengan furniture yang cocok dapat membuat rumah Anda tampak elegan dan comfy.

Lantai Kayu oleh Sufa Parket

Jenis kayu: Sonokeling T & G Flooring
Tipe: Solid Parquet
Ukuran: 18 x 120 x 600 – 1200 mm
Finishing: Waterbase – Natural

Dempo : Kayu yang digunakan diproject ini merupakan kayu White Oak yang menjadi tren beberapa tahun belakangan ini. Kayu ini memiliki warna yang cenderung muda yang dapat memberi aura positif  kepada anda. Lantai dari kayu White Oak ini cocok digunakan untuk ruang kerja Anda.

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl

Jenis kayu: White Oak T&G Flooring
Tipe: Solid Parquet
Ukuran: 18 x 120 x 600 – 1200 mm
Finishing: PU – Natural Colour

Pantai Mutiara : Project yang lain dari sufa parket adalah Project Pantai mutiara yang menggunakan kayu jati, kayu jati terkenal dengan kemampuan adaptasinya terhadap perubahan suhu dan kelembapan. Kayu jati merupakan kayu yang paling banyak dicari oleh desainer interior maupun pecinta kayu menurut dari survey nasional. Rumah yang memiliki lantai dari kayu jati akan memiliki harga jual lebih tinggi dan biasanya lebih cepat terjual.

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl

Jenis kayu: Jati T & G Flooring
Tipe: Solid Parquet
Ukuran: 18 x 85 x 600 – 900 mm
Finishing: PU – Colour Stain

Lantai Kayu oleh Sufa Parket

Enginerred parket

Selain Solid Wood Flooring Sufa Parket juga memmiliki produk Engineered Parquet yang merupakan lantai kayu yang terdiri dari lapisan atas berupa lapisan tipis (veneer) dan  pada lapisan bawah menggunakan plywood (kayu lapis). Kayu Engineered Parket merupakan kayu hasil dari pabrikasi, sehingga proses pemasangannya lebih cepat, tidak menimbulkan debu dan memiliki keseragaman warna  dan motif. Berdeda dengan Solid wood flooring, Engineered Parket jika rusak tidak dapat di refinising ataupun di reoating ulang dan berikut produk lantai kayu oleh sufa parket;

Lantai Vinyl

Lantai Vinyl merupakan bahan untuk mengubah tampilan rungang cukup praktis bahkan dapat dipasang sendiri dengan perekat lem yang dapat direkatkan pada lapisan plasteran atau lantai keramik. Namun penggunaan Lantai Vinyl jika sudah bosan harus diganti dengan yang baru. Bahan yang digunakan merupakan PVC anti patah. harga lantai vinyl motif kayu lebih murah dibanding dengan lantai berbahan kayu seperti solod wood flooring. Lantai vinyl merupakan lantai yang anti rayap yang disebabkan bahannya bukan terbuta dari kayu. Lantai Vinyl cocok dipasang di ruangan yang menggunakan AC atau daerah subtropis. Sufa Parket sendiri menyediakan lantai Vinyl berikut contoh Lantai Vinyl dari Sufa Parket:

Lantai Kayu oleh Sufa Parket

Dengan Spesifikasi Sebagai berikut :

Tipe : T & G Flooring

Ukuran : 3 x 184 x 950 mm

Bagi Anda yang sedang merencanakan pembangunan rumah dan sedang mencari desain lantai yang Anda inginkan Anda dapat menghubungi Sufa parket atau langsung datang ke kantor, Anda juga dapat sekaligus menanyakan harga dari masing-masing bahan

Alamat dan Kontak Sufa Parket:

Alamat: Ruko Puri I blok K.7 No. 1-0, Puri Kencana – Jakarta Barat, Indonesia, 11610

Telp:

021 5823585

021 5823586

021 58301959

Ponsel:

081 708 60000 / 085646722188

Email:

sales.sufaparket@gmail.com

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl