Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

On Monday, July 27th, 2015 By

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah – Menghilangkan flek hitam pada wajah dapat dilakukan dengan facial wajah atau melakukan perawatan disalon kecantikan, namun karena menggunakan jasa orang lain pasti harus membayar dengan jumlah yang tidak sedikit, Padahal hal tersebut dapat dilakukan sendiri dengan bahan-bahan alami sehingga dapat menghemat pengeluaran, seperti menggunakan bauh-buahan ataju sayuran yang biasa kita jumpai. Treatment dengan menggunakan sayuran dan buah-buahan ini tergolong lebih murah dan mudah. Nah berikut beberapa buah dan sayuran yang dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam pada wajah secara alami seperti yang dikutip dari masbro.com

Buah dan Sayur Penghilangkan Flek Hitam Secara Alami

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya untuk menghilangkan flek hitam kita bisa menggunakan buah dan sayur. Berikut 6 buah dan sayur yang dapat dijadikan sebagai penghilang flek hitam pada wajah.

  1. Lemon atau Jeruk Nipis

cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepat

Cara yang pertama adalah dengan mengguanakan buah lemon atau jeruk nipis. Buah ini kaya akan vitamin C yang baik untuk kulit. Caranya belah menjadi 2 buah lemon atau jeruk tersebut, lalu peras dan gunakan air perasan tersebut untuk maskerĀ  pada malam hari dan pada keesokan harinya bilas muka anda dengan air hangat.

  1. Tomat

cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami

Tips berikutnya untuk menghilangkan flek hitam pada wajah adalah dengan menggunakan tomat. Selai dapat menghilangkan flek hitam tomat juga dapat membuat wajah Anda menjadi lebih cerah. caranya haluskan 1 buah tomat, dan gunkanan sebagai masker atau Anda dapat juga mengirisnya dan tempelkan pada wajah yang terdapat flek hitam, lakukan secara rutin untuk hasil maksimal.

  1. Mentimun

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Mentimun merupakan salah satu buah yang dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. caranya parut satu buah mentimun, kemudian gunakan hasil parutan tersebut untuk masker, biarkan selama 10-15 menit dan bilas sampai bersih, lakukan secara rutin 2 hari sekali untuk hasil maksimal.

  1. Lidah Buaya

cara menghilangkan flek hitam di wajah

Lidah buaya merupakan tanaman yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan dan salah satunya adalah dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam pada wajah, caranya, ambil gel pada lidah buaya dan gunakan sebagia masker, atau oleskan pada flek hitam dan biarkan selama 10-15 menit dan kemudian bilas sampai bersih. lakukan secara rutin untuk hasil maksimal.

  1. Bengkoang

 

Bengkoang merupakan salah satu buah yang memiliki banyak menfaat untuk kecantikan. Salah satunya menghilangkan flek pada wajah. caranya haluskan buah bengkoang dan gunakan sebagai masker, setiap 2 hari sekali atau satu minggu sekali.

    1. Semangka

cara menghilangkan flek hitam di wajah

Berikutnya adalah dengan menggunakan buah semangka, caranya pun mudah, jadikan buang semangka yang masih segar sebagai masker selama 15-20 menit kemudian bilas hingga bersih lakukan secara rutin agar hasil maksimal.

    1. Minyak Zaitun

cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan minyak zaitun

Cara yang terakhir adalah dengan minyak zaitun, gunakan minyak zaitun sebagia masker selama 15-20 menit dan setelag itu bilas dengan air bersih, lakukan secara rutin agar hasil maksimal

Demikianlah Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah semoga bermanfaat.

Tags:

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah | A32 | 4.5

Pictures of Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepatcara menghilangkan flek hitam di wajahcara menghilangkan flek hitam di wajah secara alamicara menghilangkan flek hitam di wajahcara menghilang ketiak hitam secara alamicara menghilangkan flek hitam di wajah dengan minyak zaitun